desain rumah minimalis modern sederhana

Membahas rumah minimalis memang seakan tak pernah ada habisnya, selalu ada hal baru yang bisa kita bahas dari rumah minimalis ini. Hampir setiap tahun bahkan dalam hitungan bulan saja, selalu muncul kreasi terbaru dari rumah minimalis, entah itu meliputi desainnya maupun meliputi seputar dekorasinya saja. Namun pada zaman sekarang ini yang desain rumah minimalis dengan konsep modern menjadi salah satu desain rumah minimalis yang begitu diminati oleh banyak orang.

Desain Rumah Minimalis Dengan Konsep Modern
Rumah minimalis dengan konsep modern ini sendiri pada dasarnya memang mempunyai tampilan yang terkesan begitu modern, namun tetap terlihat begitu simpel. Dalam mendesain rumah minimalis dengan konsep modern sendiri, biasanya lebih menggunakan beberapa elemen seperti batu alam, kemudian untuk warna catnya sendiri  biasanya yang dipilih adalah cat dengan warna-warna yang soft atau cerah seperti warna cream, putih, atau coklat.

Rumah Minimalis Modern 2 Lantai
Selain mengaplikasikan dengan berbagai macam elemen, rumah modern juga dapat dibuat menjadi 2 lantai. Memang desain rumah minimalis modern dengan 2 lantai ini jauh lebih banyak diminati, karena selain memiliki desain yang bagus dan indah, juga memiiki jumlah ruangan yang banyak sehingga cukup untuk ditempati banyak orang. Sementara untuk mengaplikasikannya sendiri tergolong lumayan mudah, anda cukup membuat denah sesuai dengan kebutuhan anda.

Selain itu untuk menambah kesan modern, biasanya pada desain rumah minimalis 2 lantai ini sendiri ditambahkan dengan elemen batu alam pada dindingnya. Penggunaan batu alam pada dinding eksterior dari rumah minimalis ini memang akan memperkuat kesan modern dan elegan pada rumah minimalis modern ini. Selain itu untuk mengaplikasikannya juga tidak terlalu sulit, anda bisa melihat contoh desainnya diatas.

Desain Rumah Minimalis Modern 1 Lantai
Meskipun desain rumah minimalis modern 2 lantai diminati oleh banyak orang, namun bukan berarti desain rumah minimalis modern 1 lantai tidak diminati. Rumah minimalis modern 1 lantai juga memiliki banyak sekali penggemar, biasanya yang mengaplikasikan desain rumah ini adalah pasangan keluarga baru. Jika dilihat dari jumlah ruangan di dalamnya memang tidak terlalu banyak biasanya hanya tersedia 2-4 kamar tidur saja, namun jumlah ini sudah cukup jika ditempati oleh pasangan keluarga baru.

Sementara untuk mengaplikasikannya sendiri tergolong mudah, desain rumah minimalis modern ini dapat diaplikasikan untuk semua type rumah minimalis. Untuk memberikan kesan modern biasanya diaplikasikan elemen batu alam pada dinding eksterior. Selain itu anda juga dapat memilih warna cat eksterior yang terang seperti pink atau putih. Kemudian sebuah taman minimalis di bagian depan rumah juga akan memberikan kesan modern pada rumah minimalis ini.

Demikianlah pembahasan tentang Desain Rumah Minimalis Dengan Konsep Modern yang dapat kami berikan untuk anda. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk anda. Bagaimana anda tertarik untuk mencoba desain rumah minimalis modern ini? Masih banyak informasi seputar desain dan dekorasi rumah lainnya yang bisa anda lihat disini. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel kami disini.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama